Penulis "Teen Talk dengan Dr. Gilda: A Girl's Guide to Dating"

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Gilda yang terkasih, Anak perempuan remaja saya menderita jerawat. Akibatnya, ia memiliki citra diri yang buruk. Dengan musim panas di atas kita, saya perhatikan dia menjadi kurang sosial daripada sebelumnya. Sementara remaja lain bersenang-senang di bawah sinar matahari, putri saya bersembunyi di rumah. Hatiku hancur melihatnya kehilangan teman-temannya karena rasa tidak amannya. Tolong bantu!

-Sangat Khawatir Ibu

Ibu Sangat Khawatir,

Bagi kebanyakan remaja, musim panas berarti kebebasan dari sekolah, lebih bersosialisasi, dan menyenangkan. Tetapi bagi mereka yang menderita jerawat, bulan-bulan musim panas bisa mengerikan. Pantai, aktivitas luar ruangan, dan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan keringat yang banyak - yang memperburuk jerawat dan harga diri seorang remaja.

Anda benar khawatir tentang putri Anda. Jika dia menyerah pada harga diri yang rendah, dia akan membiarkan jerawatnya mereda. Tapi ada harapan. Seperti yang dikatakan oleh Gilda-Gram saya, "Terkadang butuh terobosan untuk mendapatkan terobosan."

Jutaan remaja menderita jerawat. Tetapi mereka memiliki terobosan ketika mereka memilih untuk tidak hidup dengannya.

Bantu putri Anda Mengendalikan kulit dan musim panasnya. Kulit yang jelas akan memperbarui kepercayaan dirinya untuk menjadi remaja yang bahagia lagi. Tunjukkan padanya bahwa dia siap keluar dari persembunyian SEKARANG.

Kunjungi dokter dan tanyakan apakah Differin® (adapalene) Gel atau Cream, 0,1% dapat membantunya mengalahkan pertarungannya dengan jerawat. Differin® adalah perawatan jerawat nomor satu yang diresepkan di antara 50 produk d-topikal topikal.

Previous
Next Post »