Peter Kent: Optimasi Mesin Pencari untuk Dummies (Resensi Buku)

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Optimisasi mesin pencari, atau SEO, adalah bidang yang dibayangi oleh klaim sensasional dan terkadang praktik yang meragukan. Jika bisnis Anda memiliki situs web, Anda tentu ingin mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari utama sehingga pelanggan potensial dapat menemukan Anda. Namun Anda mungkin curiga terhadap perusahaan yang berjanji untuk melontarkan peringkat situs web Anda ke # 1 dalam waktu singkat tanpa mengumumkan bahwa mereka akan mengirimkan situs Anda ke ribuan mesin pencari dan direktori web.

Buku Peter Kent dalam seri For Dummies menawarkan pengantar yang berguna untuk optimasi mesin pencari. Dia memulai dengan mensurvei berbagai situs pencarian dan sistem pencarian dan menjelaskan siapa yang mendapat hasil dari siapa. Dia kemudian menyarankan bagaimana Anda memberikan perubahan cepat pada situs web Anda untuk memberikan visibilitas yang lebih besar.

Sepanjang buku, Kent berulang kali menekankan fungsionalitas alih-alih teknologi web yang apik yang mungkin sebenarnya menghambat mesin pencari dalam menemukan situs Anda. Penekanan kedua adalah pada konten sebagai daya tarik untuk mesin pencari.

Kent menggunakan situs web fiktif tentang "balap tikus" untuk memberikan saran yang sangat spesifik kepada pembaca tentang memilih kata kunci yang tepat, masuk ke mesin pencari, mengoptimalkan kode, menemukan direktori khusus, dan banyak lagi. Dengan lebih dari 350 halaman (dan indeks terperinci), buku ini menawarkan banyak saran dan saran bermanfaat, apakah Anda ingin meningkatkan peringkat situs web Anda sendiri atau menyewa perusahaan SEO untuk melakukannya.

Walaupun seri buku "For Dummies" bervariasi dalam kualitas, volume ini dapat direkomendasikan. Apa yang sangat berguna adalah situs web terkait yang berisi semua tautan yang disebutkan dalam buku ini.

Previous
Next Post »