3 Hal Setelah Mengirim Resume

Calon yang menyerahkan resume mereka secara online ke papan pekerjaan, atau yang mereka yakini langsung mempekerjakan pejabat berwenang, menanggung risiko tiga masalah umum. Ini termasuk: Nomor Satu: Siapa yang meninjau resume yang dikirim dari internet? Biasanya, bukan eksekutif atau otoritas perekrutan segera. Seringkali, screeners tidak memiliki keahlian industri dalam atribut utama yang mereka saring.

Banyak perusahaan mempekerjakan karyawan paruh waktu atau sementara untuk menyaring (dan membuang) kandidat potensial. Perekrut yang mapan dan mapan menggunakan keahlian industri dan panggilan telepon untuk menyaring kandidat yang memenuhi syarat.

Perekrut yang baik meluangkan waktu untuk berbicara dengan banyak kandidat yang memenuhi syarat sebelum menentukan parameter siapa yang akan maju. Nomor Dua: Internet tidak menyaring kandidat yang memenuhi syarat. Mencocokkan kebutuhan kandidat dengan persyaratan perekrutan perusahaan dipukul atau dilewatkan melalui internet, tergantung pada sisi mana layar berada.


Seorang kandidat menjadi sama bagusnya dengan screener perusahaan yang membaca dan memahami resume - tidak lebih. Nomor Tiga: Begitu disampaikan melalui internet, perekrut tidak memberi nilai apapun kepada pencalonan.

Pegawai rental mobil Pontianak Kalimantan Barat sudah sewajarnya memiliki pengetahuan tentang mobil dan keselamatan dalam perjalanan, demikian juga dengan pegawai pada produsen sofa kulit asli. Pengetahuan keselamatan kerja juga wajib dimiliki oleh para pegawai di bidang jasa laser cutting mdf yang profesional. 

Jika perekrut mencoba, usaha mereka dipandang sebagai penyajian sendiri atau sebagai langkah putus asa dari pihak kandidat atau sebagai tipuan untuk "menghaluskan" kekurangan yang dirasakan dari kredensial kandidat. Semua ini mencapai hasil yang diinginkan dari skrining calon yang memenuhi syarat, mewawancarai calon karyawan dan kebutuhan perekrutan yang sesuai dengan kebutuhan kandidat.
Oldest