Sederhana, Tips Organisasi Untuk Membersihkan Rumah Anda

Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat. Membersihkan rumah Anda terkadang terasa seperti pekerjaan penuh waktu. Setelah Anda akhirnya menyelesaikan ruangan terakhir sepertinya saatnya untuk mulai kembali lagi. Untuk mengakhiri siklus peretasan saraf ini, penting untuk memiliki rencana yang terorganisir.
Mulai dengan sistem. Sistem yang paling efektif tampaknya menjadi salah satu yang memecah semua pekerjaan pembersihan selama satu minggu. Dengan sistem ini Anda dapat menugaskan pekerjaan yang berbeda untuk hari yang berbeda dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membersihkan rumah Anda dan lebih banyak waktu bersantai di dalamnya.

Untuk menggunakan sistem ini, Anda perlu memecah pekerjaan pembersihan Anda menjadi tiga kategori, pembersihan ringan, pembersihan harian, dan pembersihan dalam-dalam. Pekerjaan pembersihan ringan termasuk membersihkan debu, menyapu, menyedot debu dan mencuci pakaian. Pekerjaan ini dapat dilakukan hanya sekali setiap minggu dan diselesaikan pada hari yang berbeda dalam seminggu. Selalu jadwalkan debu terlebih dahulu agar kotoran yang terlempar ke lantai akan diambil pada hari penghisap debu.

Pekerjaan pembersihan sehari-hari adalah pekerjaan yang perlu dilakukan sering ketika Anda membersihkan rumah Anda. Pekerjaan ini termasuk merapikan; mencuci piring dan menyeka penghitung dan permukaan lain yang sangat sering digunakan. Dengan menghabiskan setidaknya lima belas menit setiap hari untuk pekerjaan-pekerjaan ini, Anda akan mencegah mereka membangun kekacauan besar dan juga menikmati perasaan rumah yang bersih bahkan ketika tugas-tugas lain belum selesai.

Pekerjaan pembersihan yang mendalam seperti membersihkan kamar mandi, mengepel dan membersihkan dinding dan peralatan, harus dilakukan seminggu sekali. Kebanyakan orang suka menjadwalkan pekerjaan ini untuk akhir pekan ketika mereka memiliki lebih banyak waktu untuk membersihkan rumah. Dengan menghabiskan satu atau dua jam melakukan pekerjaan besar pada akhir pekan, Anda dapat menikmati minggu bersih baru di depan.

Setelah sistem Anda di tempat, gunakan daftar untuk menetapkan tugas untuk semua anggota keluarga. Jika setiap orang hanya mengambil satu atau dua pekerjaan maka membersihkan seluruh rumah Anda dapat memakan waktu sama sekali
Previous
Next Post »