Iklan Golf - Mengatasinya

Baca juga artikel saya yang lain tentang siap api bidik untuk menambah wawasan anda dalam membaca semua ada disana lengkap. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Saya tidak terlalu menyukai tipe pria borjuis, faktanya, saya mungkin lebih banyak berhubungan dengan para budak (saya tahu saya hanya mencampur sosio-ekonomi sistem, tahan dengan saya). Fakta khusus tentang saya ini adalah hasil tidak hanya dari hierarki sosial statis (meskipun fluiditas sosial disebut-sebut seperti masalah sederhana dalam mendaftar untuk lot yang Anda sukai), tetapi juga sebagai sedikit selera pribadi. Untuk satu, saya tidak terlalu besar pada seragam yang tampaknya merasuki elit. Pastel tidak cocok dengan saya dan lipit putih dan khaki di atas lutut membuat saya merasa tidak nyaman. Saya lebih suka menjahit robek di celana jins saya, meletakkan kaki saya di atas meja dan mengutuk sedikit dengan teman-teman saya. Ada satu hal ... golf.

Wow, dapatkan sekelompok teman bersama-sama, menyimpang bersama peraturan kursus yang mendinginkan dan mengayunkan beberapa batang ... sekarang kita berbicara. Hal tentang golf adalah bahwa tidak ada hal tentang golf. Saya suka berada di luar. Saya suka ketenangan. Saya suka suara ketika driver Anda menghubungkan tepat dengan bola. Saya suka menaiki bola saya dan diam-diam memikirkan tentang tembakan saya berikutnya. Saya suka bahwa saya dapat mengukur 150 meter untuk Anda dengan bola golf dan 8 besi saya. Saya suka bahwa pada beberapa hari cangkir terlihat sangat besar dan pada orang lain saya takut. Saya sangat suka suara yang dibuat ketika bola akhirnya jatuh. Dan saya bahkan suka bahwa saya tidak pandai bermain golf dan mungkin tidak akan pernah, ini adalah papan catur luar ruangan yang besar. Ini adalah hal-hal tentang golf bagiku.

Baru-baru ini, meskipun, kesucian gereja saya telah disusupi oleh bidaah dan penjarah. Sejauh ini, area yang paling mengerikan di lapangan bagi saya adalah di tee box. Saya memiliki irisan, kadang-kadang saya rindu bola bersama-sama, saya biasanya dapat merasakan kelompok di belakang saya merayap, itu hanya tempat yang sulit bagi saya. Jadi apa yang saya suka adalah untuk apa pun yang tidak bisa menakutkan untuk menjadi begitu. Itu sebabnya ketika saya mulai melihat iklan golf ditempatkan di kotak tee saya merasa benar-benar tidak bahagia.

Saya tidak yakin apakah kotak tee harus ditetapkan sebagai zona bebas iklan, atau tidak, tetapi saya benar-benar dapat berayun lebih baik dengan pikiran yang bebas dari beban yang memikulnya ketika dihadapkan dengan masalah seperti kebebasan berbicara, pencitraan merek produk dan komoditas fetisisme. Jadi, pengiklan golf ... Anda mendapatkan kami. Kami terpikat, kami menyukai permainan Anda, kami menggunakan produk Anda, kami akan membaca majalah Anda, tetapi tolong, tolong tinggalkan kotak tee itu sendiri.
Previous
Next Post »