Pergi ke Toko Buku untuk Mengidentifikasi Pasar Panas

Jika anda ingin mewujudkan impian untuk menjadi pemilik waralaba sebaiknya anda baca mewujudkan impian anda melalui kepemilikan waralaba untuk anda yang ingin sekali memiliki waralaba semua ada disana lengkap.

Hari itu mungkin datang ketika orang-orang melakukan riset dan membaca secara online tetapi belum tiba di sini. Fiksi, tentu saja, akan selalu dicetak ... akan sulit untuk meringkuk dengan novel yang bagus di depan perapian pada hari musim dingin dengan komputer. Penelitian, bagaimanapun, akhirnya dapat dilakukan secara online. Orang-orang membeli buku dan buku 'bagaimana-ke' yang ditujukan untuk memecahkan masalah mereka dan / atau membuat hidup mereka lebih baik setiap hari. Dengan mengidentifikasi buku-buku pasar panas yang dijual di toko-toko buku (online dan off line), Anda dapat mengidentifikasi topik ceruk pemasaran yang panas.

Pergi ke toko-toko buku di daerah Anda dan catat jenis-jenis buku non-fiksi yang ditebar. Anda harus secara khusus memperhatikan yang membantu diri sendiri atau buku petunjuk. Jika Anda dapat menciptakan peluang, tanyakan kepada si anak lelaki mana yang menjual yang terbaik. Dialah yang tahu apa yang paling sering diisi ulang. Bahwa gagal, tanyakan kepada tenaga penjual lantai pertanyaan yang sama. Meminta pemilik atau pengelola toko buku adalah opsi terakhir. Mereka lebih cenderung mendorong buku-buku yang tidak laris untuk dijual. Belajar dengan cara apa pun yang Anda bisa, yang membantu diri sendiri atau buku petunjuk adalah penjual terpanas.

Pilihan lainnya adalah toko buku online. Anda tidak dapat, tentu saja, meminta informasi dari seseorang tetapi Anda dapat meneliti situs tersebut dan menentukan mana dari buku bantuan non-fiksi atau buku bagaimana yang paling tinggi dalam penjualan.

Mencari tahu buku apa yang paling sering dibeli orang dapat memberi Anda wawasan tentang apa yang menjadi subjek pasar panas. Berbekal informasi ini, Anda dapat pergi tentang membuat situs web ceruk pemasaran yang akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menjadi sukses.
Previous
Next Post »